TAKUTI - Sehubungan dengan adanya kekosongan Jabatan Perangkat Desa Takuti Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar, maka Pemerintah Desa Takuti membuka kesempatan kepada Warga untuk mengikuti seleksi Perangkat Desa Takuti, adapun jabatan yang kosong adalah:
1. Sekretaris Desa
2. Kepala Seksi Kesejahteraan dan Pelayanan
Adapun persyaratannya sebagai berikut:
PERSYARATAN UMUM:
1. Laki-Laki/Perempuan.
2. Usia Minimal 20 Tahun dan Maksimal 42 Tahun.
3. Pendidikan Minimal SMA/SMK/SLTA Sederajat (S1 diutamakan).
4. Bisa Mengoperasikan Komputer Terutama Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point).
5. Setia Kepada Pancasila sebagai Dasar Negara dan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945.
6. Tidak mempunyai ikatan perkawinan, saudara kandung, anak atau ayah dengan Aparatur Desa.
7. Tidak Merangkap Jabatan di Tempat Lain.
8. Peserta yang mengikuti TES diwajibkan membawa Laptop. (Boleh pinjam jika tidak punya)
PERSYARATAN ADMINSITRASI:
1. Surat lamaran kerja ditulis tangan (Ditujukan Ke Pemerintah Desa Takuti/Pambakal)
2. Daftar Riwayat Hidup (CV)
3. Ijazah dari tingkat dasar sampai akhir (Yang Dilegalisir Hanya Ijazah Terakhir)
4. Foto Copy Akta Kelahiran (Dilegalisir)
5. Foto Copy KTP dan Kartu Keluarga (Dilegalisir)
6. Surat Pernyataan Diketik dan Bermaterai (File bisa didownload di bawah)
7. Surat Keterangan Bertempat tinggal di Desa Takuti
8. Surat Keterangan Kesehatan (Puskesmas)
9. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah/BNN
10. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
11. Foto Copy Sertifikat/Piagam/pengalaman Kerja (Jika Ada)
12. Pass Foto 4x6 4 Lembar (Latar Belakang Menyesuaikan Tahun Lahir)
Catatan!!!
Pada Saat Mendaftar bawa berkas Asli dan 1 orang hanya mendaftar 1 Jabatan.
Berkas dikumpul Rangkap 2.
Berkas Lamaran dimasukkan Ke dalam Map
Merah : Sekretaris Desa
Biru : Kepala Seksi Pelayanan dan Kesejahteraan
(Masukan berkas di MAP sesuai dengan urutan Persyaratan Administrasi di atas).
Bagi peserta Calon Perangkat Desa yang sudah memenuhi syarat, silahkan mengisi formulir online melalui link berikut ini: https://forms.gle/Qw5ce1JFesE4sUio6 (Peserta WAJIB mengisi formulir online sendiri)
Download SURAT PERNYATAAN di bawah ini:
Klik di sini untuk mendownload Surat Pernyataan
Jam Penerimaan Berkas Pendaftaran Offline:
Senin - Kamis : Jam 08.30 s/d 15.00 WITA
Jumat : Jam 08.30 s/d 11.00 WITA
Tempat : Kantor Desa Takuti
ALUR MENGURUS SURAT/CARA MEMBUAT SURAT PENGANTAR:
1. Surat Keterangan Bertempat Tinggal, datang ke Kantor Desa Takuti dengan membawa Kartu Keluarga dan KTP.
2. Surat Keterangan Kesehatan (Puskesmas), datang ke kantor Desa Takuti dengan membawa Kartu Keluarga dan KTP untuk membuat Surat Pengantar Kesehatan, kemudian Ke Puskesmas Mataraman membuat Surat Keterangan Kesehatan (Bawa surat pengantar dari Desa yang sudah dibuat).
3. Surat Keterangan Bebas Narkoba, datang langsung ke BNN di Banjarbaru/Rumah Sakit Pemerintah.
4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian, jika membuatnya di Polsek Mataraman maka peserta harus membuat Surat Pengantar Kelakuan Baik ke Kantor Desa Takuti dengan membawa Kartu Keluarga dan KTP, tapi jika membuatnya di Polres Banjar maka tidak diperlukan Surat Pengantar Kelakuan Baik dari Desa.
5. Legalisir KTP, Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran di Capil Mataraman (CATATAN: Apabila Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran sudah pakai Barcode maka tidak perlu dilegalisir)
6. Surat Pernyataan Bermaterai WAJIB diketik, diDownload dan diPrint sendiri (Link download: klik di sini).
Informasi Lebih Lanjut Hubungi:
1. Sibyan Rasyid : 0823-5805-7537
2. Maswannurrahman (Kasi Pemerintahan) : 0823-5142-7797
3. M. Syamsudin (Ketua BPD Takuti) : 0852-4839-9998
Atau Datang Langsung ke Kantor Desa Takuti